DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
Maaf, Sepertinya Anda belum Login.!

Jika Anda telah terdaftar silahkan Anda login terlebih dahulu.
Jika belum silahkan mendaftar terlebih dahulu baru login.

Anda harus login untuk melihat isi forum lebih luas.

DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?

Forum Diskusi DuitBux - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranLogin
Selamat Datang di Forum DuitBux

Share | 
 

 paket referral mohon diadalan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
hlasmana



Jumlah posting : 27
Points : 57
Join date : 01.04.09

PostSubyek: Re: paket referral mohon diadalan   Sun Apr 12, 2009 9:57 pm

Dapet email dari admin tadi katanya yg sewa referral dah payout yah? klo bgitu saya daftar pertama nih untuk ikutan. Terserah Admin mau dijual atau disewakan pokoknya saya ngikut (ngotot mode:ON) hehehehehee... N sekedar saran aja Oom Admin bagaimana kalau referral yg dijual adalah yang sudah payout sedangkan yang disewakan yg minimal melakukan klik iklan selama 7hari berturut-turut.

JIAO! Do it Bux
Kembali Ke Atas Go down
angelos



Jumlah posting : 206
Points : 300
Join date : 24.03.09

PostSubyek: Re: paket referral mohon diadalan   Sun Apr 12, 2009 11:34 pm

hlasmana wrote:
Dapet email dari admin tadi katanya yg sewa referral dah payout yah? klo bgitu saya daftar pertama nih untuk ikutan. Terserah Admin mau dijual atau disewakan pokoknya saya ngikut (ngotot mode:ON) hehehehehee... N sekedar saran aja Oom Admin bagaimana kalau referral yg dijual adalah yang sudah payout sedangkan yang disewakan yg minimal melakukan klik iklan selama 7hari berturut-turut.

JIAO! Do it Bux
ya pokoknya dipertimbangkan sebaik2nya supaya kedua belah pihak merasa diuntungkan....
Kembali Ke Atas Go down
karambut



Jumlah posting : 231
Points : 402
Join date : 24.03.09
Age : 40
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: paket referral mohon diadalan   Mon Apr 13, 2009 9:52 am

setujuuuu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pundiduit.blogspot.com
pupumumu



Jumlah posting : 45
Points : 71
Join date : 24.03.09

PostSubyek: Re: paket referral mohon diadalan   Mon Apr 13, 2009 10:39 pm

setujuu juga..
tapi tapi tapi..yg jadi tester sapa ya?
udah blom tu..hehehe ketinggalan berita.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ptcbypaypal.blogspot.com
angelos



Jumlah posting : 206
Points : 300
Join date : 24.03.09

PostSubyek: Re: paket referral mohon diadalan   Tue Apr 14, 2009 1:00 am

smoga the real admin cepet mengabarkan... ya paling enggak 3-4 minggu kedepan... soalnya kan ref sewa 1 bulan.... CMIIW...
Kembali Ke Atas Go down
hlasmana



Jumlah posting : 27
Points : 57
Join date : 01.04.09

PostSubyek: Re: paket referral mohon diadalan   Wed Apr 15, 2009 12:03 pm

Ayoooo admin tanggung jawab loh. Banyak yang menantikan nih... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
angelos



Jumlah posting : 206
Points : 300
Join date : 24.03.09

PostSubyek: Re: paket referral mohon diadalan   Wed Apr 15, 2009 3:03 pm

hlasmana wrote:
Ayoooo admin tanggung jawab loh. Banyak yang menantikan nih... Very Happy
yup... the real adminnya mana neh...
Kembali Ke Atas Go down
karambut



Jumlah posting : 231
Points : 402
Join date : 24.03.09
Age : 40
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: paket referral mohon diadalan   Wed Apr 15, 2009 7:29 pm

sabar yaah .. kan orang sabar disayang Tuhan..
Pasti ngejawab deh.. mgkn admin sedang membuat konsep mengenai refferal
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pundiduit.blogspot.com
angelos



Jumlah posting : 206
Points : 300
Join date : 24.03.09

PostSubyek: Re: paket referral mohon diadalan   Thu Apr 16, 2009 12:24 am

karambut wrote:
sabar yaah .. kan orang sabar disayang Tuhan..
Pasti ngejawab deh.. mgkn admin sedang membuat konsep mengenai refferal
ya tentunya gituh... admin gk diem aja kok... dia berusaha mencari jalan yg terbaik supaya kedua belah pihak juga untung...
Kembali Ke Atas Go down
hlasmana



Jumlah posting : 27
Points : 57
Join date : 01.04.09

PostSubyek: Re: paket referral mohon diadalan   Thu Apr 16, 2009 11:47 am

adminnya jgn2 lagi sibuk belajar nih supaya dapet gelar PhD yaa... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
duitbux



Jumlah posting : 354
Points : 471
Join date : 27.03.09

PostSubyek: Re: paket referral mohon diadalan   Sun Apr 19, 2009 1:46 pm

udah dibuka tuh untuk referalnya, tetapi sewa ya.... Smile

liat di http://duitbux.com/purchase.php

harga sewa Rp 10.000,- per member per tahun.

Member yang disewa hanya member yang sudah mengklik iklan lebih dari 100x

salam damai,
admin duitbux.com
Kembali Ke Atas Go down
angelos



Jumlah posting : 206
Points : 300
Join date : 24.03.09

PostSubyek: Re: paket referral mohon diadalan   Mon Apr 20, 2009 1:46 am

duitbux wrote:
udah dibuka tuh untuk referalnya, tetapi sewa ya.... Smile

liat di http://duitbux.com/purchase.php

harga sewa Rp 10.000,- per member per tahun.

Member yang disewa hanya member yang sudah mengklik iklan lebih dari 100x

salam damai,
admin duitbux.com
mantaf... jaminan tokcer rajin klik tuh... hehehe... klo ada duit lbh baru sewa ah... heheeh...

klo dipotong dari saldo sendiri bs gk om?
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: paket referral mohon diadalan   Today at 12:43 am

Kembali Ke Atas Go down
 
paket referral mohon diadalan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» SPEED NATION : Sale Part dan Aksesoris murmer Ninja 250......mampir ya :) ada harga Paket Knalpot + Filter + Jetting kit ayo...ayo...dilihat2
» PAKET SETING NINJA250 SEPUASNYA
» Selamat Idul Fitri 1429H, Mohon maaf lahir batin
» Di jual 1 paket bore up kit mio

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..? :: Saran dan Kritik :: Saran dan Kritik-
Navigasi: