DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
Maaf, Sepertinya Anda belum Login.!

Jika Anda telah terdaftar silahkan Anda login terlebih dahulu.
Jika belum silahkan mendaftar terlebih dahulu baru login.

Anda harus login untuk melihat isi forum lebih luas.

DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?

Forum Diskusi DuitBux - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranLogin
Selamat Datang di Forum DuitBux

Share | 
 

 KAGET..........................

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
CrashOverTime



Jumlah posting : 6
Points : 10
Join date : 27.05.09

PostSubyek: KAGET..........................   Wed Jun 03, 2009 12:01 am

wakakaka ketawa duluan ah.....!!!

mw berbagi cerita ah... kejadian unik menimpa temen gw, lokasi
kejadiannye taw TKP nye di bunderan senayan, di pagi yang cerah dengan
moood aga ngantuk temen gw brgkt kerja, maklum mlm nye abis pd
ngeChivas...

nah pas di TKP di bunderan senayan pas depan pos polisi, lampu
lantas kbetulan lagi merah, mang dasar temen gw yg lg setengah sadar
dia ada di jalur kanan yg menuju arah Ratu PLaza, nah jalur itu kan
menunjukan lampu kuning yang artinya boleh terus tapi ati2..

nah temen gw malah brenti dengan pd nya, nah pas lg enak brenti
setengah sadar en bengong, tiba tiba di belakangnya ada bis gede au dah
jurusan mana ngeklakson sekuat tenaga,,, "ThoooooT"

serentak temen gw kaget mampus dan refleks standart in motornya lgsg teriak ke arah sopier bis nya.

tmn gw : ANJING, KAMPRET SIALON TURUN LW NYET......
(smbil nunjuk2 ke supir bus)
supir bis : ..????
tmn gw : weeei TURUN LOE......
(ngotot mampus temen )
tiba2 polisi ngedeketin temen gw yg lg ngotot ke supir bus td...
polisi : mas knapa mas..., ada apa mas...?
temen gw : INI PAK, SUPIER SIALAN NGAGETIN SAYA PAK...!!

wkakaka ntu pak polisi lgsg ngakak ngedenger temen gw ngomong....

temen gw : LOH KOK BAPAK MALAH KETAWA SIH...BUKANNYA NOLONGIN SAYA

ntu polisi malah tambah ngakak.....

polisi : udah yah mas... mas jalan aja langsung maafin aja yah, ntu supir ga sengaja...
(sambil nahan ketawa)...

ya udah temen gw lgsg naek kemotornya starter motor... n sempet sempet nya sblm jln blg...

temen gw: AWAS LOE ....
sambil nunjuk ke supir bus yg bertanya-tanya...

sepanjang jalan temen gw mikirin...knape tuh pa polisi ngetawain die...

hehehe lol bgt dah....
Kembali Ke Atas Go down
teguhaditya
Forum Administrator
Forum Administrator


Jumlah posting : 159
Points : 221
Join date : 25.03.09

PostSubyek: Re: KAGET..........................   Sat Jun 06, 2009 8:22 am

ketawa gak yach...
bingung euy.. jalan ceritanya...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
masjacky



Jumlah posting : 4
Points : 6
Join date : 20.06.09

PostSubyek: Re: KAGET..........................   Sat Jun 20, 2009 3:50 pm

belum selesai baca aja udah senyum'' nich......
Kembali Ke Atas Go down
eins



Jumlah posting : 41
Points : 67
Join date : 12.08.09
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: KAGET..........................   Sat Aug 22, 2009 9:17 am

gila abis
Kembali Ke Atas Go down
deastra



Jumlah posting : 13
Points : 26
Join date : 25.05.09

PostSubyek: Re: KAGET..........................   Sun Sep 20, 2009 10:28 pm

gelo, dah salah, kenceng lagi!
Kembali Ke Atas Go down
adrianma



Jumlah posting : 15
Points : 416
Join date : 06.03.11

PostSubyek: Re: KAGET..........................   Fri Apr 08, 2011 7:17 pm

Edited by moderator : yanri
Kembali Ke Atas Go down
triadmono



Jumlah posting : 31
Points : 33
Join date : 18.04.11
Age : 34
Lokasi : bekasi

PostSubyek: Re: KAGET..........................   Mon Apr 18, 2011 1:53 pm

jiakakakak nice humor, brow.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://triadmono.co.cc
susanairna



Jumlah posting : 588
Points : 961
Join date : 01.11.10

PostSubyek: Re: KAGET..........................   Wed Apr 20, 2011 9:02 am

ya begitulah kl ga sadar... aku jg kdg begitu cuma beda kejadiannya he..he...he... stlh sadar bru ingat aku tdi ngapain " ketawa sendiri jdinya " hi...hi...hi... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
ranto



Jumlah posting : 7
Points : 8
Join date : 14.05.11

PostSubyek: Re: KAGET..........................   Sat May 14, 2011 9:18 pm

mungkin , gaya bicara temanmu bro yang di ketawai sama pak polisi.. agak ganjil ...
Kembali Ke Atas Go down
jetfaster



Jumlah posting : 5
Points : 11
Join date : 24.09.10

PostSubyek: Re: KAGET..........................   Mon May 23, 2011 10:04 am

kagak mudeng nih ane kesimfulannya...... Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
fadelan



Jumlah posting : 11
Points : 13
Join date : 26.04.10
Age : 43
Lokasi : BANGIL

PostSubyek: Re: KAGET..........................   Sat May 28, 2011 6:06 pm

Terima kasih atas hiburannya, walau hanya sebentar dan senyum-senyum affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://iklansabar.blogspot.com
arioke



Jumlah posting : 30
Points : 37
Join date : 06.09.10

PostSubyek: Re: KAGET..........................   Fri Jun 17, 2011 9:39 am

maksudnya apa ya gan..ngaa ngarti cyclops
Kembali Ke Atas Go down
squall_odin



Jumlah posting : 53
Points : 77
Join date : 30.06.09
Age : 27

PostSubyek: Re: KAGET..........................   Wed Jun 22, 2011 9:22 am

pengen ketawa???
tapi apa yang diketawain y???
xixixixixi...
Kembali Ke Atas Go down
wmjc



Jumlah posting : 86
Points : 101
Join date : 03.11.10

PostSubyek: Re: KAGET..........................   Thu Sep 08, 2011 11:20 pm

hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
abd wahab



Jumlah posting : 9
Points : 9
Join date : 31.10.11

PostSubyek: Re: KAGET..........................   Mon Oct 31, 2011 10:01 am

hehehe aku sidikit bingung jln ceritanya......
Kembali Ke Atas Go down
dahlya



Jumlah posting : 17
Points : 25
Join date : 17.12.11
Age : 35
Lokasi : Semarang

PostSubyek: Re: KAGET..........................   Sun Jan 01, 2012 8:56 pm

silent Sttt... Ketawa duluan sebelum cerita itu DILARANG...
Yang ada malah gak mudeng,, MAKSUD NYA GIMANA???? Wink
Kembali Ke Atas Go down
bagas45



Jumlah posting : 8
Points : 10
Join date : 25.01.12

PostSubyek: Re: KAGET..........................   Wed Jan 25, 2012 10:14 pm

scratch scratch scratch scratch
Kembali Ke Atas Go down
ements



Jumlah posting : 15
Points : 23
Join date : 19.03.12

PostSubyek: Re: KAGET..........................   Mon Mar 19, 2012 10:11 pm

Wkwkwkwkwkwkw bounce
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: KAGET..........................   Today at 9:27 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
KAGET..........................
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..? :: Cerita Bergambar :: Cerita Bergambar-
Navigasi: