DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
Maaf, Sepertinya Anda belum Login.!

Jika Anda telah terdaftar silahkan Anda login terlebih dahulu.
Jika belum silahkan mendaftar terlebih dahulu baru login.

Anda harus login untuk melihat isi forum lebih luas.

DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?

Forum Diskusi DuitBux - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranLogin
Selamat Datang di Forum DuitBux

Share | 
 

 Tanya upgrade dan referal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
yuliyanti



Jumlah posting : 18
Points : 23
Join date : 13.02.11

PostSubyek: Tanya upgrade dan referal   Thu May 05, 2011 1:50 pm

Om momod nanya 2 butir dong. 1. Aku udah ngubek2 forum gak ketemu tarif upggrade, terus aku klik di sebelah login, tapi kok ada peringatan kalo gak upgrade maka saldo bakal dikurangi 25 rb. Binun nih, apa kalo transfer mis: 100rb utk upgrade dan sewa ref, saldo kita langsung dipotong 25rb kemudian sisanya dipake upgrade dan sewa ref? 2. Aku klik di sewa ref di sana ada daftar ref yg boleh dipilih. Yang bikin aku binun kok ada jumlah klik dan nomor2 disebelahnya kemudian dibawah nomor2 tsb ada angka2 itu nunjukin apa ya? Tolong pencerahannya ya om momod. Thanks a lot
Kembali Ke Atas Go down
 
Tanya upgrade dan referal
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [Tanya] IQ-nya brapa sih??
» Tanya tentang Oli pertamina
» apa yang harus di upgrade supaya ninin 250 bisa ninggalin ninja 150rr jauuuhhh..?
» (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???
» mau tanya aja kk :maaf:

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..? :: Tanya Jawab :: Tanya Jawab-
Navigasi: