DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
Maaf, Sepertinya Anda belum Login.!

Jika Anda telah terdaftar silahkan Anda login terlebih dahulu.
Jika belum silahkan mendaftar terlebih dahulu baru login.

Anda harus login untuk melihat isi forum lebih luas.

DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?

Forum Diskusi DuitBux - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranLogin
Selamat Datang di Forum DuitBux
Advertisement
Hotel Solo | Hotel Bekasi | Hotel Malang | Hotel Jakarta | Hotel Surabaya | Hotel Yogyakarta | Hotel Purwakarta | Hotel Lombok | Hotel Bali | Hotel Semarang | Hotel Aceh | Hotel Jambi | Hotel Medan | Hotel Bogor | Hotel Anyer | Hotel Palembang | Hotel Balikpapan | Hotel Trawas | Hotel Kupang | Hotel Kendari | Hotel Belitung | Hotel Pangandaran | Hotel Banyuwangi | Hotel Cikarang | Hotel Purwokerto | Hotel Jember | Hotel Magelang | Hotel Padang | Hotel Bandung | Hotel Samarinda | Hotel Pekanbaru | Hotel Batam | Hotel Bintan | Hotel Manado | Hotel Bukit Tinggi | Hotel Cirebon | Hotel Pontianak | Hotel Lampung | Hotel Tangerang | Hotel Banjarmasin | Hotel Gorontalo | Hotel Raja Ampat | Hotel Punak | Hotel Karimun Jawa | Hotel Labuan Bajo | Kamar Murah
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark dan bagikan alamat forum DuitBux.COM pada website social bookmark Anda.
October 2017
MonTueWedThuFriSatSun
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     
CalendarCalendar
Keywords

Share | 
 

 Klik dari refferal

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
wakyong



Jumlah posting : 320
Points : 349
Join date : 23.03.11

PostSubyek: Klik dari refferal   Wed Oct 12, 2011 8:02 pm

Mo tanya min....klik refferal saya kok gak dihitung min ?...seolah referal gak ngeklik......tolong donk min....
Kembali Ke Atas Go down
wakyong



Jumlah posting : 320
Points : 349
Join date : 23.03.11

PostSubyek: Re: Klik dari refferal   Sat Oct 15, 2011 7:45 pm

masih gak di itung min....tolong donk min padahal ref beli saya ngeklik truss
Kembali Ke Atas Go down
dahlya



Jumlah posting : 17
Points : 25
Join date : 17.12.11
Age : 36
Lokasi : Semarang

PostSubyek: Re: Klik dari refferal   Sun Jan 01, 2012 9:49 pm

Waduh... yang benar aja masa referal sendiri di klik sendiri... Capcay dech,, suruh temen aja yang ngeklik jangan diri sendiri... dah gak masuk hitungan buang2 waktu lagi Exclamation
Kembali Ke Atas Go down
agarc

avatar

Jumlah posting : 43
Points : 63
Join date : 01.01.12
Age : 25
Lokasi : purworejo

PostSubyek: Re: Klik dari refferal   Mon Jan 02, 2012 11:43 pm

benar, saya juga merasa ada yang aneh dengan ke 4 referal cari saya, seakan tidak pernah login dan ke 4 empatnya klik=0,0,0,0

Username Tanggal Daftar Total Klik Terakhir Login Jenis Ref

hendriajah 31 Dec 2011 11:35 AM 0 02 Jan 2012 08:03 PM -
meychin 29 Dec 2011 08:21 PM 0 29 Dec 2011 08:22 PM -
adhitya 29 Dec 2011 11:00 PM 0 - -
akusata 29 Dec 2011 08:29 PM 0 - -
Kembali Ke Atas Go down
http://ricusdjaya.blogspot.com
akusata



Jumlah posting : 21
Points : 27
Join date : 29.12.11
Age : 37

PostSubyek: Re: Klik dari refferal   Tue Jan 03, 2012 8:15 pm

agarc...
Akukan masuk lewat ref mu... ajarin aku dong caranya cari referel dan cara kerja disini.. aku bener-bener bingung nih cara kerja nya...
Kembali Ke Atas Go down
agarc

avatar

Jumlah posting : 43
Points : 63
Join date : 01.01.12
Age : 25
Lokasi : purworejo

PostSubyek: Re: Klik dari refferal   Tue Jan 03, 2012 9:01 pm

mudah saja, namun untuk mencari referal itu tidak mudah, cari refereral butuh waktu, dan biaya lebih atau juga punya kenalan di jaring sosial yg banyak.

untuk mendapat uang di duitbux ini agar cepat payout dan ada untung, berikut sedikit cara :
1.peluang : saat ini kesempatan yg bagus karena duitbux sedang kebanjiran para pemasang iklan. Very Happy
2.keinginan : anda bersedia mengeklik minimal selama 1 bulan penuh setiap harinya.
3.premium member : upgrade member anda ke premium minimal 1 bulan.
4.selamat berjuang Very Happy Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://ricusdjaya.blogspot.com
akusata



Jumlah posting : 21
Points : 27
Join date : 29.12.11
Age : 37

PostSubyek: Re: Klik dari refferal   Tue Jan 03, 2012 9:07 pm

Untuk mengetahui biaya upgrade ke member premium itu dimana..??
Kembali Ke Atas Go down
agarc

avatar

Jumlah posting : 43
Points : 63
Join date : 01.01.12
Age : 25
Lokasi : purworejo

PostSubyek: http://duitbux.com/upgrade.php   Tue Jan 03, 2012 9:17 pm

klik link ini : duitbux.com/upgrade.php

Member Premium

Upgrade member Anda dan dapatkan penghasilan lebih di DuitBux.

Member Premium lebih menguntungkan, karena:

» Iklan per hari yang dapat diklik jauh lebih banyak!
» Ada iklan yang dibayar lebih dari Rp 200 per klik!
» Diskon 40% setiap pemasangan banner
» Pembayaran diprioritaskan.

Contoh Penghasilan
» Anda klik 20 iklan/website per hari = Rp 1.000
» 50 referral premium klik 20 iklan/website per hari = Rp 12.500
» Perolehan 1 bulan = Rp 375.000
» Perolehan 1 tahun = Rp 4.500.000

Waktu Proses: 1 - 2 hari kerja. (Biasanya paling lama 1 hari selesai)

Tarif Upgrade Member Premium

»Paket Premium 1 Tahun - Rp 350.000,-
BONUS: (Seharga Rp 291.000,-)
»Gratis Member Super dan Solar selama 30 bulan. Rp 35.000,-
»Gratis Pasang 2 banner durasi 2 bulan. (Rp 220.000,-)
»Gratis Pasang 1 iklan member standar(Rp 25) 500 klik. (Rp 18.000,-)
»Gratis Pasang 1 iklan member premium(Rp 25) 500 klik. (Rp 18.000,-)

»Paket Premium 6 Bulan - Rp 200.000,-
BONUS: (Seharga Rp 152.000)
»Gratis Member Solar selama 30 hari. Rp 15.000,-
»Gratis Pasang 2 banner durasi 1 bulan. (Rp 110.000,-)
»Gratis Pasang 1 iklan member standar(Rp 25) 250 klik. (Rp 9.000,-)
»Gratis Pasang 1 iklan member premium(Rp 25) 500 klik. (Rp 18.000,-)

»Paket Premium 3 Bulan - Rp 120.000,-
BONUS: (Seharga Rp 64.000)
»Gratis Pasang 1 banner durasi 1 bulan. Rp 55.000,-
»Gratis Pasang 1 iklan member premium(Rp 25) 250 klik. (Rp 9.000,-)

»Paket Premium 1 Bulan - Rp 45.000,-
BONUS: (Seharga Rp 9.000,-)
»Gratis Pasang 1 iklan member premium(Rp 25) 250 klik. (Rp 9.000,-)


Bila Anda tidak berniat untuk mengupgrade, JANGAN sekali-kali mengklik tombol upgrade member!!!

SETELAH TOMBOL UPGRADE MEMBER DIKLIK, SALDO ANDA AKAN DIKURANGI Rp 25.000,-, SALDO INI AKAN DIKEMBALIKAN LAGI SETELAH ANDA MELAKUKAN PEMBAYARAN.
Kembali Ke Atas Go down
http://ricusdjaya.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Klik dari refferal   

Kembali Ke Atas Go down
 
Klik dari refferal
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [share] Caraku terhindar 100% dari Virus PC & Notebook ( No Deep Freeze )
» Ramalan Dunia Dari Tahun 2010 Sampai 5079
» Tanya Soal kirim motor dari amrik ke indo
» Tangki dari fiber
» Indonesia Changes The World "BBM dari Plastik"

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..? :: Tanya Jawab :: Tanya Jawab-
Navigasi: