DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
Maaf, Sepertinya Anda belum Login.!

Jika Anda telah terdaftar silahkan Anda login terlebih dahulu.
Jika belum silahkan mendaftar terlebih dahulu baru login.

Anda harus login untuk melihat isi forum lebih luas.

DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?

Forum Diskusi DuitBux - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranLogin
Selamat Datang di Forum DuitBux

Share | 
 

 Biku, Cafe Teh Unik Satu-Satunya di Bali

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
afhar



Jumlah posting : 107
Points : 301
Join date : 04.01.12

PostSubyek: Biku, Cafe Teh Unik Satu-Satunya di Bali   Wed Jan 04, 2012 1:10 pm

Oleh: Faela Shafa - detikTravel

Inilah satu-satunya cafe di Bali yang memiliki lebih dari 30 varian teh. Jika belum cukup, bagaimana dengan kue coklat mint yang manis ditambah es krim vanilla untuk melengkapi acara minum teh Anda kali ini. Nikmati sore yang spesial di Biku, lounge dan restoran di Jl Petitenget, Bali.

Suasana hangat langsung menyapa sesaat setelah Anda menginjakkan kaki di pintu masuk Biku. Interior bertema antik dengan dekorasi unik akan memanjakan mata Anda. Berdiri sejak tahun 2008, Biku memiliki konsep restoran afternoon tea dimana teh menjadi menu spesialnya. Dengan penyajiannya yang unik dan sempurna, banyak pengunjung yang sering kembali ke sana.

Untuk teh hangat, Anda akan diberikan satu nampan yang berisi set lengkap yang berisi satu poci, cangkir, gula dan saringan kecil. Semua perlengkapan tersebut berbentuk unik. Keunikan tidak berhenti di penampilannya saja, rasa tehnya pun boleh diadu. Coba Masala Chai dan rasakan sensasi spicy, gurih kemudian manis yang dihasilkan dari rempah India, susu dan gula.

Selagi menyeruput teh di sore yang indah, Anda bisa menikmati pemandangan sekitar. Tidak akan bosan karena setiap pojok memiliki barang hiasan yang berbeda. Bangunan Biku sebelumnya adalah sebuah toko antik. Tidak aneh jika Anda akan menemukan banyak barang antik di dalamnya. Musik easy listening pun akan terdengar sepanjang hari.

Meski banyak yang berubah seiring perkembangan yang terus berjalan sejak 3 tahun yang lalu, Biku tidak kehilangan energinya. Beberapa tamu lama kembali datang dan mengungkapkan kesan mereka.

"Mereka bilang kalau Biku berbeda. Mereka sulit dapat duduk tapi katanya makanan dan minumannya tidak berubah meski sudah ramai," ucap Wiwit Maharani, anak dari pemilik Biku kepada detiktravel.

Ruangan yang bernuansa hangat ini sudah memiliki sirkulasi udara yang cukup baik. Hal itu dapat dirasakan dari udara sejuk yang bergulir meski tidak ada AC. Pintu-pintu yang terbuka lebar serta beberapa kipas angin di langit-langit bangunan menjadi pelancar keluar masuknya udara.

Belum cukup keunikan yang disediakan, masih ada beberapa kegiatan yang bisa Anda nikmati di sini. Keroncong menjadi salah satu acara uniknya. Acara musik tradisional ini akan hadir setiap hari Minggu pada pukul 17.00-20.00 WITA. Minggu malam Anda akan terasa berbeda di sini.

Diramal dengan tarot salah satunya menjadi acara unik lainnya. Anda bisa meminta diramal dengan tarot selama 15 menit. Jasa ramal tarot ini buka dari pukul 13.00-17.00 WITA dengan tarif Rp 80.000. Mystical High Tea akan menemani sesi ramal Anda. Minum teh dan menikmati kue ringan selama diramal, di mana lagi selain di Biku? Jika ingin berkunjung ke sini, Biku buka setiap hari dari pukul 8.00-23.00 Wita.
Kembali Ke Atas Go down
 
Biku, Cafe Teh Unik Satu-Satunya di Bali
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» riding at bali (ketemu harley)
» Planning Touring Ke Bali
» WTB: Ninja 250r di Bali
» ciri2 karburator mati satu...
» (ASK) tepat modifikasi ninja yag rapi di bali

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..? :: Recycle Bin :: Recycle Bin-
Navigasi: