DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
Maaf, Sepertinya Anda belum Login.!

Jika Anda telah terdaftar silahkan Anda login terlebih dahulu.
Jika belum silahkan mendaftar terlebih dahulu baru login.

Anda harus login untuk melihat isi forum lebih luas.

DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?

Forum Diskusi DuitBux - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranLogin
Selamat Datang di Forum DuitBux

Share | 
 

 Menciummu di Hadapan Eiffel

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
afhar



Jumlah posting : 107
Points : 301
Join date : 04.01.12

PostSubyek: Menciummu di Hadapan Eiffel   Tue Feb 07, 2012 1:45 pm

Paris, Prancis dipercaya banyak orang sebagai kota yang romantis. Bayangkan Taman Jardin de Tuileries, Sungai Seine dan tentu saja Menara Eiffel, tempat favorit pasangan kasmaran untuk berciuman.

Menara Eiffel adalah tujuan wajib 6 juta wisatawan yang berkunjung ke Paris setiap tahunnya. Lokasinya tepat di jantung Kota Cinta ini. Biasanya turis yang naik kereta Metro, turun di stasiun Bir Hakiem, lantas berjalan kaki 300 meter ke menara yang menjulang 324 meter ini.

Ada banyak pilihan untuk dilakukan di kawasan Menara Eiffel. Anda bisa ikut antre panjang bersama ratusan turis untuk naik ke atas menara. Ada cara yang mahal dan murah.

Untuk cara mahal, pengunjung harus merogoh kocek 8 Euro atau sekitar Rp 100 ribu untuk naik lift ke pertengahan Eiffel. Lantas pengunjung membayar lagi 13 Euro atau Rp 162 ribu untuk naik lift ke puncak menara. Di puncak menara, pemandangan seantero kota Paris sudah menunggu Anda.

Kalau mau murah, silakan naik lewat tangga, tarifnya 4,5 Euro atau sekitar Rp 56 ribu. Jika tidak puas hanya sampai di pertengahan Eiffel, anda bisa melanjutkan dengan lift ke puncak Eiffel dengan harga tiket yang sama.

Aneka tarif ini sama sekali tidak menyurutkan minat para turis untuk naik ke bangunan paling tinggi di Paris ini. Antrean panjang seolah tidak ada habisnya. Dilihat dari dekat, menara yang dibangun oleh Gustave Eiffel pada 1889 ini memang tampak kokoh. Struktur logamnya mantap saling menyangga untuk menahan berat total menara sekitar 10.000 ton.

Nah, lantas dimanakah para turis berfoto sambil berciuman di hadapan menara Eiffel? Untuk yang satu ini, para turis yang kasmaran atau sedang bulan madu, lebih memilih menikmati Eiffel dari Taman Champs de Mars.

Ini adalah taman luas yang membentang panjang di depan Eiffel. Jika berjalan agak jauh, maka kita bisa mengambil foto utuh menara Eiffel dari dasar sampai puncak.

Dengan suasana yang kadung romantis, berfoto sambil ciuman memang menjadi adegan wajib pasangan turis yang dimabuk cinta di depan Eiffel. Jika beruntung, kadang pengunjung juga bisa menyaksikan sesi foto pra wedding.

Mmmuuaah! Lengkaplah sudah bulan madu atau liburan Valentine Anda dengan sebuah ciuman di hadapan Eiffel.
Kembali Ke Atas Go down
 
Menciummu di Hadapan Eiffel
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..? :: Recycle Bin :: Recycle Bin-
Navigasi: