DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
Maaf, Sepertinya Anda belum Login.!

Jika Anda telah terdaftar silahkan Anda login terlebih dahulu.
Jika belum silahkan mendaftar terlebih dahulu baru login.

Anda harus login untuk melihat isi forum lebih luas.

DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?

Forum Diskusi DuitBux - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranLogin
Selamat Datang di Forum DuitBux

Share | 
 

 Rokok Bisa Turunkan Harga Mobil

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
afhar



Jumlah posting : 107
Points : 301
Join date : 04.01.12

PostSubyek: Rokok Bisa Turunkan Harga Mobil   Thu Mar 08, 2012 7:56 am

´╗┐Merokok bagi pengendara mobil ternyata menimbulkan banyak efek negatif. Selain terkait masalah kesehatan, kebiasaan pengendara yang merokok dalam mobil ternyata juga akan menurunkan harga mobil mereka ketika dijual kembali.

Lembaga yang biasa mengurusi jual-beli kendaraan di Inggris, British Car Auctions atau BCA, mengatakan bahwa ada efek ekonomi dari kebiasaan merokok sambil mengemudi. Selain menguras isi kantong untuk membeli rokok, kebiasaan ini ternyata juga akan turut membantu membuat harga mobil turun ketika dijual.

"British Medical Association telah melakukan penelitian yang menunjukkan tingkat racun di dalam mobil bisa sampai 23 kali lebih tinggi daripada di bar yang berasap," kata Tim Naylor dari BCA.

Tapi, bila urusan kesehatan ini tidak bisa menggugah orang untuk berhenti merokok, maka Naylor mengatakan bahwa ada penurunan yang signifikan ketika mobil seorang perokok dijual bila dibandingkan mobil sejenis tapi dari pengemudi yang tidak merokok.

Salah satu alasannya, mobil seorang perokok akan terasa lebih 'gelap'.

"Penelitian kami menunjukkan bahwa presentasi adalah salah satu faktor utama yang mempengaruhi harga mobil bekas. Jadi jika mobil lebih seperti asbak di atas roda, kemungkinan besar pembeli akan beralih untuk menemukan satu mobil yang terlihat dan berbau segar seperti bunga aster," paparnya.

Salon mobil profesional menurut Naylor memang ada yang mampu menghapus 'jejak' para perokok di sebuah mobil tapi membutuhkan banyak biaya dan butuh waktu yang tidak sebentar.

Selain biaya untuk membayar jasa 'pembersihan', pemilik mobilpaling tidak harus mengganti trim di interior agar noda nikotin hilang. Dan itu lagi-lagi membutuhkan biaya tambahan.

Karena itulah, Naylor pun menyimpulkan kalau setiap pengemudi haruslah menghindari rokok di mobil mereka terutama jika mereka berniat menjualnya dalam waktu dekat.

"Ini akan menghindari bau rokok melekat di kabin serta menghilangkan risiko tanda hangus pada jok atau dashboard. Karena semua hal itu akan membuat pembeli tidak senang, bahkan jika mereka seorang perokok sekali pun," pungkasnya.
Kembali Ke Atas Go down
 
Rokok Bisa Turunkan Harga Mobil
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» DI JUAL !!!! MOBIL BEKAS HARGA MURAH ABIZZZ.....
» Kawasaki Ausie turunkan harga Ninja 250R
» DIY - Modifikasi Lampu Sein Depan
» WTA- radiator bocor kira" bisa dibenerin ga yaa?
» WTS : Nano Energizer

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..? :: Recycle Bin :: Recycle Bin-
Navigasi: