DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
Maaf, Sepertinya Anda belum Login.!

Jika Anda telah terdaftar silahkan Anda login terlebih dahulu.
Jika belum silahkan mendaftar terlebih dahulu baru login.

Anda harus login untuk melihat isi forum lebih luas.

DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?

Forum Diskusi DuitBux - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranLogin
Selamat Datang di Forum DuitBux

Share | 
 

 Istri Langsing, Tanda Pernikahan Bahagia?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
afhar



Jumlah posting : 107
Points : 301
Join date : 04.01.12

PostSubyek: Istri Langsing, Tanda Pernikahan Bahagia?   Wed Mar 14, 2012 10:37 am

UKURAN tubuh menjadi penentu kebahagiaan pernikahan Anda dan pasangan, benarkah? Hal ini rupanya telah dibuktikan oleh Andreas Meltzer, peneliti utama dan seorang kandidat doktor di University of Tennessee.

Menurutnya, ada efek samping seiring tubuh pasangan mengalami kenaikan atau penyusutan, dan hal tersebut berpengaruh pada bahagianya kehidupan pernikahan Anda dan pasangan.

Penelitian yang dilakukan selama empat tahun lamanya tersebut akhirnya mengungkapkan fakta mengejutkan, istri yang memiliki indeks massa tubuh (IMT) lebih rendah dari suami berpotensi memiliki kehidupan rumah tangga yang jauh lebih harmonis.

Hal ini terkait cara pandang pria terhadap wanita yang memiliki porsi tubuh ideal. Pria merasa lebih betah di rumah karena telah menemukan pasangan ideal yang memiliki tubuh langsing, ramping.

Bagi sebagian pria tersebut, wanita dengan postur tubuh ideal cenderung lebih menarik daripada wanita bertubuh subur. Tubuh langsing, membuat wanita lantas merasa lebih dicintai, lebih percaya diri dan nyaman.

Penelitian ini melibatkan 169 pasangan menikah terpilih yang berusia di bawah 35 tahun. Mereka diminta menghitung IMT pasangan masing-masing.

Formula menghitung IMT ini adalah berat badan (kilogram) dibagi tinggi badan kuadrat (meter persegi). Satu contoh, seseorang dengan berat tubuh 70 kilogram dan tinggi badan 160 sentimeter memiliki IMT 27.4 kilogram per meter persegi.

Studi ini menjadi sangat penting karena bisa menjadi acuan bagi wanita dengan berbagai ukuran tubuh untuk meraih kebahagiaan dalam hubungan mereka dengan pasangan yang tepat.

Namun, benarkah ukuran berat badan lantas menjadi satu-satunya tolok ukur wanita mencari bahagia dalam pernikahan mereka? Ukuran tubuh hanyalah satu dari banyak faktor yang berkontribusi terhadap kebahagiaan pernikahan secara keseluruhan.

Meski tampaknya tidak menjadi penting bagi pria dan wanita yang memandang kebahagiaan pernikahan lebih kepada penerimaan atas kelebihan dan kekurangan di masing-masing pihak.

Sementara, faktor lain yang berperan selain daya tarik adalah bahwa pernikahan yang bahagia juga terkait erat dengan kesehatan pasangan. Dan wanita yang langsing rata-rata lebih sehat daripada perempuan yang kelebihan berat badan atau obesitas, sehingga ini menjadi penentu meningkatnya kebahagiaan pernikahan bagi kedua pasangan.
Kembali Ke Atas Go down
 
Istri Langsing, Tanda Pernikahan Bahagia?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tanda garis centering roda belakang
» Rahasia dari tanda "metal" \m/ (maksudnya bukan musik metal ya :D)
» Test Otak & Mata Anda
» WTS : Yamaha R6 , limited Valentino rosi ( * rare item )
» ciri2 karburator mati satu...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..? :: Recycle Bin :: Recycle Bin-
Navigasi: