DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
Maaf, Sepertinya Anda belum Login.!

Jika Anda telah terdaftar silahkan Anda login terlebih dahulu.
Jika belum silahkan mendaftar terlebih dahulu baru login.

Anda harus login untuk melihat isi forum lebih luas.

DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?

Forum Diskusi DuitBux - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranLogin
Selamat Datang di Forum DuitBux

Share | 
 

 Goyang Dong Brad

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
teguhaditya
Forum Administrator
Forum Administrator


Jumlah posting : 159
Points : 221
Join date : 25.03.09

PostSubyek: Goyang Dong Brad   Wed Apr 08, 2009 1:35 am

Dimulai dari sini...



Suatu ketika Bradd Pitt diajak rekan2nya mengunjungi suatu pesta, si Bradd yang lagi patah hati karena ditolak Britni hanya murung aja sementara rekan2nya berjoget diiringi musik ndangdutt…(eh..musik disko, ding!) Salah satu rekan Bradd yang cantikk(…itu aku loh…halah..gubrak!) mencoba menghibur si Bradd, dan kata2 rekan Bradd itulah yang jadi inspirasi bagi seorang pencipta lagu dangdut asal Indonesah yang kebetulan berada di situ untuk dijadikan lagu..


LANJUTKAN....
Kembali Ke Atas Go down
karambut



Jumlah posting : 231
Points : 402
Join date : 24.03.09
Age : 40
Lokasi : Bogor

PostSubyek: Re: Goyang Dong Brad   Wed Apr 08, 2009 7:08 am

hua ha ha ha.. neh forum boleh juga... mantafff.. jadi ga jenuh kalo berkunjung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pundiduit.blogspot.com
ame88



Jumlah posting : 61
Points : 128
Join date : 07.04.09
Age : 28
Lokasi : di langit ke tujuh 0.0

PostSubyek: Re: Goyang Dong Brad   Wed Apr 08, 2009 7:52 am

bole saya lanjutin ndak om?

Suatu ketika Bradd Pitt diajak rekan2nya mengunjungi suatu pesta, si
Bradd yang lagi patah hati karena ditolak Britni hanya murung aja
sementara rekan2nya berjoget diiringi musik ndangdutt…(eh..musik disko,
ding!) Salah satu rekan Bradd yang cantikk(…itu aku loh…halah..gubrak!)
mencoba menghibur si Bradd, dan kata2 rekan Bradd itulah yang jadi
inspirasi bagi seorang pencipta lagu dangdut asal Indonesah yang
kebetulan berada di situ untuk dijadikan lagu. Pencipta lagu dangdut tadi akhirnya pamit pulang sambil bawa makanan pesta yang dibungkus ama dia (nah lo.. kebiasaan orang indo nih.. apa-apa dibungkus..hehe!). Sampai di rumahnya, dia mulai nulis liriknya yang tentunya terinspirasi dari kata2 rekan Bradd pitt tadi. 6 jam bersemedi, ternyata nggak bisa muncul kata-kata lain selain "goyang dong Brad" (wew...!! kebanyakan goyang di pesta si)... Stres, suntuk, bete nggak karuan, pencipta lagu asal Indonesia tadi akhirnya cari refreshing di mall-mall (alias keluyuran nggak jelas...). Tiba-tiba, tanpa disangka-sangka......

LANJUTKAN
Kembali Ke Atas Go down
http://buxbag.blogspot.com
duitbux



Jumlah posting : 354
Points : 471
Join date : 27.03.09

PostSubyek: Re: Goyang Dong Brad   Wed Apr 08, 2009 3:59 pm

ame88 wrote:
bole saya lanjutin ndak om?

Suatu ketika Bradd Pitt diajak rekan2nya mengunjungi suatu pesta, si
Bradd yang lagi patah hati karena ditolak Britni hanya murung aja
sementara rekan2nya berjoget diiringi musik ndangdutt…(eh..musik disko,
ding!) Salah satu rekan Bradd yang cantikk(…itu aku loh…halah..gubrak!)
mencoba menghibur si Bradd, dan kata2 rekan Bradd itulah yang jadi
inspirasi bagi seorang pencipta lagu dangdut asal Indonesah yang
kebetulan berada di situ untuk dijadikan lagu. Pencipta lagu dangdut tadi akhirnya pamit pulang sambil bawa makanan pesta yang dibungkus ama dia (nah lo.. kebiasaan orang indo nih.. apa-apa dibungkus..hehe!). Sampai di rumahnya, dia mulai nulis liriknya yang tentunya terinspirasi dari kata2 rekan Bradd pitt tadi. 6 jam bersemedi, ternyata nggak bisa muncul kata-kata lain selain "goyang dong Brad" (wew...!! kebanyakan goyang di pesta si)... Stres, suntuk, bete nggak karuan, pencipta lagu asal Indonesia tadi akhirnya cari refreshing di mall-mall (alias keluyuran nggak jelas...). Tiba-tiba, tanpa disangka-sangka......

LANJUTKAN

Tiba-tiba, tanpa disangka-sangka pencipta lagu asal Indonesia itu masuk ke warnet. Tau gak, apa yang dia lakukan??? gak taunya dia itu member duitbux, dia buka situs duitbux dari warnet, trus klik-klik iklan.... sunny
Kembali Ke Atas Go down
ame88



Jumlah posting : 61
Points : 128
Join date : 07.04.09
Age : 28
Lokasi : di langit ke tujuh 0.0

PostSubyek: Re: Goyang Dong Brad   Wed Apr 08, 2009 9:52 pm

duitbux wrote:
ame88 wrote:
bole saya lanjutin ndak om?

Suatu ketika Bradd Pitt diajak rekan2nya mengunjungi suatu pesta, si
Bradd yang lagi patah hati karena ditolak Britni hanya murung aja
sementara rekan2nya berjoget diiringi musik ndangdutt…(eh..musik disko,
ding!) Salah satu rekan Bradd yang cantikk(…itu aku loh…halah..gubrak!)
mencoba menghibur si Bradd, dan kata2 rekan Bradd itulah yang jadi
inspirasi bagi seorang pencipta lagu dangdut asal Indonesah yang
kebetulan berada di situ untuk dijadikan lagu. Pencipta lagu dangdut tadi akhirnya pamit pulang sambil bawa makanan pesta yang dibungkus ama dia (nah lo.. kebiasaan orang indo nih.. apa-apa dibungkus..hehe!). Sampai di rumahnya, dia mulai nulis liriknya yang tentunya terinspirasi dari kata2 rekan Bradd pitt tadi. 6 jam bersemedi, ternyata nggak bisa muncul kata-kata lain selain "goyang dong Brad" (wew...!! kebanyakan goyang di pesta si)... Stres, suntuk, bete nggak karuan, pencipta lagu asal Indonesia tadi akhirnya cari refreshing di mall-mall (alias keluyuran nggak jelas...). Tiba-tiba, tanpa disangka-sangka......

LANJUTKAN

Tiba-tiba, tanpa disangka-sangka pencipta lagu asal Indonesia itu masuk ke warnet. Tau gak, apa yang dia lakukan??? gak taunya dia itu member duitbux, dia buka situs duitbux dari warnet, trus klik-klik iklan.... sunny
dia buka situs duitbux dari warnet, trus klik-klik iklan seni & hiburan. Yah lumayan lah refreshing sambil dapet duit. Eh, ternyata masuk ke website yang isinya poto si Brittini semua. Anehnya, itu Brittini ternyata jadi caleg lo! Di website itu si Brittini
Kembali Ke Atas Go down
http://buxbag.blogspot.com
yogabaim



Jumlah posting : 56
Points : 83
Join date : 10.05.09

PostSubyek: Re: Goyang Dong Brad   Sun May 31, 2009 9:38 pm

bounce karena si britni ini saking sedihnya karena gagal jadi caleg tapi untungnya di ga cherry stressss tidak seperti farao caleg-caleg farao yang lain yang pada bunuh diri, untungnya dia dah diwanti-wanti kalaw gagal jadi caleg dan modal dh keluar banyak, makanya dia terus ingat harus bisa ngembaliin modal yang sudah terbuang percuma, yaitu dengan back to sunny PETECE sunny , hehehe......ngeklik iklan dan jadi member prem biar cpet balik modal, selain itu juga pasang iklan.......hehehe.....betul ga.........

lanjutkan................ lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.usahaweb.com/15804.html
habitari2020



Jumlah posting : 3
Points : 3
Join date : 03.02.11
Age : 33
Lokasi : Pasuruan

PostSubyek: Re: Goyang Dong Brad   Wed Apr 06, 2011 8:54 pm

langsung ketawa sendiri di warnet pas baca thread ini Razz
Kembali Ke Atas Go down
adrianma



Jumlah posting : 15
Points : 416
Join date : 06.03.11

PostSubyek: Re: Goyang Dong Brad   Fri Apr 08, 2011 7:16 pm

Edited by Moderator


yanri


Evil or Very Mad Evil or Very Mad :evil
Kembali Ke Atas Go down
triadmono



Jumlah posting : 31
Points : 33
Join date : 18.04.11
Age : 34
Lokasi : bekasi

PostSubyek: Re: Goyang Dong Brad   Wed Apr 20, 2011 4:06 pm

Quote :
Bradd Pitt
kira kira ikutan nyawer gak sich,,, hihihihii Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://triadmono.co.cc
ranto



Jumlah posting : 7
Points : 8
Join date : 14.05.11

PostSubyek: Re: Goyang Dong Brad   Sat May 14, 2011 8:49 pm

wah...brad .! rupanya dengan ngeklik di duitbux bisa juga untuk nglupain patah hati,,ha ha haa
Kembali Ke Atas Go down
wmjc



Jumlah posting : 86
Points : 101
Join date : 03.11.10

PostSubyek: Re: Goyang Dong Brad   Thu Sep 08, 2011 11:23 pm

Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
dhanie27



Jumlah posting : 1
Points : 1
Join date : 13.09.11

PostSubyek: Re: Goyang Dong Brad   Tue Sep 13, 2011 7:02 am

asoy geboy.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
abd wahab



Jumlah posting : 9
Points : 9
Join date : 31.10.11

PostSubyek: Re: Goyang Dong Brad   Mon Oct 31, 2011 9:50 am

hehehe.....asik jg nih ceritanya. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
ements



Jumlah posting : 15
Points : 23
Join date : 19.03.12

PostSubyek: Re: Goyang Dong Brad   Mon Mar 19, 2012 10:17 pm

Tepuk tangan......... cheers bounce Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Goyang Dong Brad   Today at 7:52 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Goyang Dong Brad
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» mintol lagi dong!
» hii brad, sist..numpang tanya dong..gw lagi bimbang bgt, mohon bantuannya.
» belok di atas kecepatan 120 km/h motor kok goyang yaa?
» SHARE Dong: Toko Spare Parts Motor Yang Di Rekomendasi
» (ask) koso rx-2 jarum rpm-nya goyang

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..? :: Cerita Bergambar :: Cerita Bergambar-
Navigasi: