DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
Maaf, Sepertinya Anda belum Login.!

Jika Anda telah terdaftar silahkan Anda login terlebih dahulu.
Jika belum silahkan mendaftar terlebih dahulu baru login.

Anda harus login untuk melihat isi forum lebih luas.

DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?

Forum Diskusi DuitBux - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranLogin
Selamat Datang di Forum DuitBux

Share | 
 

 boleh ga pindah upline

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
danialcp



Jumlah posting : 10
Points : 14
Join date : 30.11.09

PostSubyek: boleh ga pindah upline   Mon Nov 30, 2009 10:03 am

haloo pa admin mau nanya nie.
boleh ga aku pindah upline
Kembali Ke Atas Go down
eins



Jumlah posting : 41
Points : 67
Join date : 12.08.09
Age : 26
Lokasi : medan

PostSubyek: Re: boleh ga pindah upline   Wed Dec 02, 2009 8:23 am

menurut saya sih sepertinya tidak bisa
Kembali Ke Atas Go down
penginkayaduit



Jumlah posting : 5
Points : 5
Join date : 28.05.09

PostSubyek: Re: boleh ga pindah upline   Sat Dec 05, 2009 4:18 pm

wah kayaknya mas admin masih sibuk nih...
Idemdeh ama danialcp...ane juga pengin pindah Upline...kwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
http://www.soktahu.co.cc
aufa26



Jumlah posting : 5
Points : 5
Join date : 08.12.09

PostSubyek: Re: boleh ga pindah upline   Tue Dec 08, 2009 9:14 am

Dear Admin,

hmmmm, kalo kondisinya ga punya upline pengen punya upline bisa ga ya ?

Nuhun

Smile
Kembali Ke Atas Go down
duitbux



Jumlah posting : 354
Points : 471
Join date : 27.03.09

PostSubyek: Re: boleh ga pindah upline   Tue Dec 08, 2009 10:20 am

sorry...sorry.... abis dari luar.. jadi belum sempat baca2 forum.

upline tidak bisa diganti atau diubah.
kalau tadinya belum punya upline....... ?!?!?! kok aneh, upline dicari-cari... bukannya nyari downline??? Smile
Kembali Ke Atas Go down
sukses27



Jumlah posting : 151
Points : 199
Join date : 16.10.09
Age : 34
Lokasi : bukittinggi

PostSubyek: Re: boleh ga pindah upline   Tue Dec 08, 2009 2:02 pm

iya heran hari gini nyari upline... bukannya sibuk nyari downline.. aku juga mau hapus upline aku.. masalahnya dia tu punya ptc scam... hihihi.. tapi nggak papalah kalo nggak bisa.. itung2 amal...
Kembali Ke Atas Go down
http://gayabebas.com/blog/?u=asep27
aufa26



Jumlah posting : 5
Points : 5
Join date : 08.12.09

PostSubyek: Re: boleh ga pindah upline   Tue Dec 08, 2009 3:39 pm

hehe, kalo punya upline kan biar bisa tanya2 seluk beluknya um Smile maklum nubie abies.

senangnya disini kita bisa belajar bersama Smile
Kembali Ke Atas Go down
sukses27



Jumlah posting : 151
Points : 199
Join date : 16.10.09
Age : 34
Lokasi : bukittinggi

PostSubyek: Re: boleh ga pindah upline   Tue Dec 08, 2009 5:32 pm

min aufa26 masukin aja jadi downline aku biar kita bantu tuh pertanyaanya hihihi

setuju nggak ya adminnya...

mari kita demo ....
Kembali Ke Atas Go down
http://gayabebas.com/blog/?u=asep27
duitbux



Jumlah posting : 354
Points : 471
Join date : 27.03.09

PostSubyek: Re: boleh ga pindah upline   Wed Dec 16, 2009 11:29 am

sukses27 wrote:
min aufa26 masukin aja jadi downline aku biar kita bantu tuh pertanyaanya hihihi

setuju nggak ya adminnya...

mari kita demo ....

asal keduanya setuju, saya masukin.... cari enaknya aja deh.. Smile

anaknya lucu... pasti mamanya cantik....
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: boleh ga pindah upline   Today at 10:21 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
boleh ga pindah upline
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Pindah Tempat
» Gak bisa pindah gigi dari netral ke 1
» [Ask]UU motor ga boleh masuk tol
» Rossi pindah pabrikan, adakah pengaruhnya buat pasar Yamaha di tanah air?
» Ada bunyi keras saat pindah gigi

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..? :: Tanya Jawab :: Tanya Jawab-
Navigasi: