DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
Maaf, Sepertinya Anda belum Login.!

Jika Anda telah terdaftar silahkan Anda login terlebih dahulu.
Jika belum silahkan mendaftar terlebih dahulu baru login.

Anda harus login untuk melihat isi forum lebih luas.

DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?

Forum Diskusi DuitBux - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranLogin
Selamat Datang di Forum DuitBux
Advertisement
Hotel Solo | Hotel Bekasi | Hotel Malang | Hotel Jakarta | Hotel Surabaya | Hotel Yogyakarta | Hotel Purwakarta | Hotel Lombok | Hotel Bali | Hotel Semarang | Hotel Aceh | Hotel Jambi | Hotel Medan | Hotel Bogor | Hotel Anyer | Hotel Palembang | Hotel Balikpapan | Hotel Trawas | Hotel Kupang | Hotel Kendari | Hotel Belitung | Hotel Pangandaran | Hotel Banyuwangi | Hotel Cikarang | Hotel Purwokerto | Hotel Jember | Hotel Magelang | Hotel Padang | Hotel Bandung | Hotel Samarinda | Hotel Pekanbaru | Hotel Batam | Hotel Bintan | Hotel Manado | Hotel Bukit Tinggi | Hotel Cirebon | Hotel Pontianak | Hotel Lampung | Hotel Tangerang | Hotel Banjarmasin | Hotel Gorontalo | Hotel Raja Ampat | Hotel Punak | Hotel Karimun Jawa | Hotel Labuan Bajo | Kamar Murah
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark dan bagikan alamat forum DuitBux.COM pada website social bookmark Anda.
November 2017
MonTueWedThuFriSatSun
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930   
CalendarCalendar
Keywords

Share | 
 

 Iklan nggak ada timernya semua

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
agusbudi48



Jumlah posting : 16
Points : 30
Join date : 09.08.09
Age : 43

PostSubyek: Iklan nggak ada timernya semua   Sun Feb 14, 2010 11:49 pm

Ass.

Met malam semua.Sory nih baru nongol lg.Abis komp kantor lg rusak.Oh ya om admin,mau nanya nih,Kenapa ya iklan yang saya klik ga ada timer nya semua.jadi ga ada tambahan masuk nih.Apakah ini cm sy yg ngalamin atau emang semua begitu.Thhanks ya atas infonya
Kembali Ke Atas Go down
duitretno

avatar

Jumlah posting : 17
Points : 21
Join date : 17.02.10
Age : 42
Lokasi : gerung

PostSubyek: Re: Iklan nggak ada timernya semua   Fri Feb 19, 2010 9:00 am

numpang nanya juga ke admin.

saya lihat ada iklan kilat. itu dibayar apa gak sih kalo member standard yang ngeklik?
Kembali Ke Atas Go down
http://http:www.lombokkita.blogspot.com
agusbudi48



Jumlah posting : 16
Points : 30
Join date : 09.08.09
Age : 43

PostSubyek: Dibayar   Fri Feb 19, 2010 2:34 pm

Pasti dibayar atuuuh.walaupun cuma Rp15.tenang aja shob,kang admin di db tanggung jawab kok.
Kembali Ke Atas Go down
duitretno

avatar

Jumlah posting : 17
Points : 21
Join date : 17.02.10
Age : 42
Lokasi : gerung

PostSubyek: Re: Iklan nggak ada timernya semua   Fri Feb 19, 2010 3:22 pm

thanks brotha 'agusbudi48' atas coment-nya.
hati jadi tenang deh......
Kembali Ke Atas Go down
http://http:www.lombokkita.blogspot.com
duitbux



Jumlah posting : 354
Points : 471
Join date : 27.03.09

PostSubyek: Re: Iklan nggak ada timernya semua   Sat Feb 27, 2010 11:54 am

dibayar bro... Rp 15 sedangkan uplinenya dapat Rp 10....

salam damai,
MH
Kembali Ke Atas Go down
sukses27

avatar

Jumlah posting : 151
Points : 199
Join date : 16.10.09
Age : 35
Lokasi : bukittinggi

PostSubyek: Re: Iklan nggak ada timernya semua   Sun Feb 28, 2010 9:52 am

semua iklan disini pasti ada bayarannya donk bro kalo nggak nggak ptc namanya donk..
Kembali Ke Atas Go down
http://gayabebas.com/blog/?u=asep27
maestro21



Jumlah posting : 3
Points : 5
Join date : 02.03.10

PostSubyek: Re: Iklan nggak ada timernya semua   Tue Mar 02, 2010 10:22 pm

Maaf bisa bantu sy pendatang baru, bagaiman untuk memulai dan melihat iklan kiriman ya... apa saya mempunyai reveral a.n saya ya
Kembali Ke Atas Go down
sukses27

avatar

Jumlah posting : 151
Points : 199
Join date : 16.10.09
Age : 35
Lokasi : bukittinggi

PostSubyek: Re: Iklan nggak ada timernya semua   Wed Mar 03, 2010 8:42 am

kalo kamu mau lihat iklan

1. kamu msti udah terdaptar jadi member DB
2. login dulu
3. trus klik iklannya
4.kamu tunggu waktu habis dan timer 0 baru tunggu tulisan SIP setelah itu tunggu tanda centang V
5.kalo kamu mau punya ref kamu musti suruh temen kamu daftar pake link kamu contongnya saya sukses27 daftarnya musti disini
http://duitbux.com/?r=sukses27

untuk menjadi ref saya .. oke mudah2an kamu mengerti.. siip kan..
Kembali Ke Atas Go down
http://gayabebas.com/blog/?u=asep27
hendrimesuji



Jumlah posting : 3
Points : 3
Join date : 29.08.10

PostSubyek: Re: Iklan nggak ada timernya semua   Sun Aug 29, 2010 5:06 pm

kok setiap klik iklan gak muncul timer nya ya? gimana ini?
Kembali Ke Atas Go down
avinasseva

avatar

Jumlah posting : 75
Points : 177
Join date : 10.09.09
Age : 40
Lokasi : banjarbaru, kalsel

PostSubyek: nggk da gangguan...   Sun Aug 29, 2010 7:27 pm

Em, di aq nggak ada tuh..lancar2 aja..Tapi pernah sih ngalamin yg kayak gitu..tp biasanya cuma satu at dua iklan aja.mgkn lg ada yg error ato url nya yg ada dot co,dot cc gt deh..suka didirect ke situs laen..Coba jg refresh lg dan bersihkn browsernya..
Salam sukses..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.greenworld99.blogspot.com
hendrimesuji



Jumlah posting : 3
Points : 3
Join date : 29.08.10

PostSubyek: Re: Iklan nggak ada timernya semua   Mon Aug 30, 2010 2:27 pm

thank, atas informasinya......buat duitbux ditambah dong nilai bayaranya atau lin iklan untuk member standar??!! Laughing hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
noviana



Jumlah posting : 3
Points : 3
Join date : 23.08.10
Age : 39
Lokasi : cikarang barat

PostSubyek: Re: Iklan nggak ada timernya semua   Mon Aug 30, 2010 8:27 pm

iya hari ini saya jg klik iklan tapi ga timernya semua
Kembali Ke Atas Go down
noviana



Jumlah posting : 3
Points : 3
Join date : 23.08.10
Age : 39
Lokasi : cikarang barat

PostSubyek: Re: Iklan nggak ada timernya semua   Mon Aug 30, 2010 9:06 pm

maaf saya mo nanya nih... gmana sih caranya biar byrannya cepat dapat banyak padahal tiap hari saya klik iklan terus, jadi pengen kaya yg lain deh ngrasain dpt transferan
Kembali Ke Atas Go down
Spurious



Jumlah posting : 7
Points : 15
Join date : 08.09.10

PostSubyek: Re: Iklan nggak ada timernya semua   Sun Dec 19, 2010 7:54 pm

Ga mungkin diklik ga muncul timernya. Tunggu ampe halamannya selesai loading. Tp biasanya ada iklan rada langsung direct menuju blogspot .co.cc. Kalo muncul begitu diakalin aja bos, begitu klik kalimat iklannya, blum gambarnya muncul langsung klik menu "refresh" di browser. Ingat sebelum gambarnya muncul ya. Biasanya gambar iklannya ga muncul tp timernya ttep jalan. Works fine for me. Hope it helps sunny sunny
Kembali Ke Atas Go down
Spurious



Jumlah posting : 7
Points : 15
Join date : 08.09.10

PostSubyek: Re: Iklan nggak ada timernya semua   Sun Dec 19, 2010 7:58 pm

noviana wrote:
maaf saya mo nanya nih... gmana sih caranya biar byrannya cepat dapat banyak padahal tiap hari saya klik iklan terus, jadi pengen kaya yg lain deh ngrasain dpt transferan

Pingin cepet payout? Rajin2lah bos klik iklannya Razz cari refferal sebanyak mungkin mau sewa beli atau cari, kasih tahu ke temen2 ni ada peluang bagus klik iklan di internet aja dibayar.. kalo refferal udah dapet bisa diupgrade ke premium dll, hasil bisa lebih besar, bisa nutup modal kok nantinya Wink Intinya ya semakin rajin klik semakin cepet dapet bayaran. sunny sunny
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Iklan nggak ada timernya semua   

Kembali Ke Atas Go down
 
Iklan nggak ada timernya semua
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..? :: Tanya Jawab :: Tanya Jawab-
Navigasi: