DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
Maaf, Sepertinya Anda belum Login.!

Jika Anda telah terdaftar silahkan Anda login terlebih dahulu.
Jika belum silahkan mendaftar terlebih dahulu baru login.

Anda harus login untuk melihat isi forum lebih luas.

DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?

Forum Diskusi DuitBux - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranLogin
Selamat Datang di Forum DuitBux

Share | 
 

 Daftar referral basi euy....????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
avinasseva



Jumlah posting : 75
Points : 177
Join date : 10.09.09
Age : 39
Lokasi : banjarbaru, kalsel

PostSubyek: Daftar referral basi euy....????   Mon May 10, 2010 3:42 pm

admin yg terhormat..
saya koq ya heran dgt dftr referral utk sewa ref tuh,akhir2 ini,koq gak da yg aktf2 gt,udh lama bgt tuh mereka gk klik ikln.nggk ky dulu.apa udh kduluan org trs ya?tp aq jg hmpr tiap hr lht tu dftr referral,pagi sore siang mlm.ttp aja smua ky gt smua.nggk jaditrs saya mo sewa refnya..
salm sukses bt smua mmbr.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.greenworld99.blogspot.com
sukses27



Jumlah posting : 151
Points : 199
Join date : 16.10.09
Age : 34
Lokasi : bukittinggi

PostSubyek: Re: Daftar referral basi euy....????   Wed May 12, 2010 1:10 pm

iya sama aku juga merasakan hal yang sama tapi sesekali ada kok yang aktif aku dapat 1 per hari lumayan lah kayaknya emang harus sering di pantau..
Kembali Ke Atas Go down
http://gayabebas.com/blog/?u=asep27
samara17



Jumlah posting : 79
Points : 111
Join date : 08.01.10
Age : 36
Lokasi : hidden leaf village

PostSubyek: Re: Daftar referral basi euy....????   Wed May 12, 2010 5:52 pm

harus ada solusi nih dari admin biar referral kita pada aktif.
Kembali Ke Atas Go down
http://heryanto-h2o.blogspot.com
f3l1x



Jumlah posting : 114
Points : 170
Join date : 24.04.09
Lokasi : Jakarta Selatan

PostSubyek: Re: Daftar referral basi euy....????   Wed May 12, 2010 11:33 pm

@Samara17
Bisa kasih masukan atau usulan?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ptc168.co.cc
samara17



Jumlah posting : 79
Points : 111
Join date : 08.01.10
Age : 36
Lokasi : hidden leaf village

PostSubyek: Re: Daftar referral basi euy....????   Thu May 13, 2010 9:20 am

Apa ya masukannya?

Mungkin bisa dengan mendelete member yg ga aktif selama 30 atau dengan menaikan harga perklik iklan, atau juga bisa dengan merubah sistem sewa referral ( ada opsi sewa 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan).

Semoga bisa dipertimbangkan.
Kembali Ke Atas Go down
http://heryanto-h2o.blogspot.com
duitbux



Jumlah posting : 354
Points : 471
Join date : 27.03.09

PostSubyek: Re: Daftar referral basi euy....????   Sun Jun 06, 2010 5:49 pm

member yang tidak aktif selama 30 hari, tidak akan muncul di daftar Ref yang dapat disewa.

Untuk menaikkan harga iklan per klik, wah rasanya berat sekali.... Kami main di golongan yang Rp 25,-

sewa 1 bulan? 3 bulan? atau 6 bulan? dipertimbangkan.... menarik juga...

thanks ya bos.. atas masukannya...

salam damai,
MH
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Daftar referral basi euy....????   Today at 1:20 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Daftar referral basi euy....????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kutipan Kata2 di novel Sherlock Holmes!
» Biodata Shinobi
» Senjata paling konyol =))
» Monster Hunter.
» yang suka yoyo mari mari

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..? :: Saran dan Kritik :: Saran dan Kritik-
Navigasi: