DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
Maaf, Sepertinya Anda belum Login.!

Jika Anda telah terdaftar silahkan Anda login terlebih dahulu.
Jika belum silahkan mendaftar terlebih dahulu baru login.

Anda harus login untuk melihat isi forum lebih luas.

DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?

Forum Diskusi DuitBux - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..?
 
IndeksCalendarGalleryFAQPencarianPendaftaranLogin
Selamat Datang di Forum DuitBux

Share | 
 

 [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
rikyu



Jumlah posting : 47
Points : 85
Join date : 24.12.09

PostSubyek: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Mon Dec 28, 2009 6:21 pm

sebelumnya saya mohon maaf jika memang ada kesalahan dari saya...

begini admin..setelah saya membaca aturan dan layanan DUITBUX.com saya merasa ada sesuatu yg mengganjal..yaitu pada poin REFERAL point 1, disitu dikatakan [Setiap Referral yang dibeli berlaku selama selamanya, terhitung sejak tanggal diaktifkannya menjadi referral Anda.]

setelah saya ke bagian sewa referral dikatakan dengan huruf merah biru
[Anda bisa menyewa member DuitBux ini hanya
dengan harga spesial Rp 11,000 per member per tahun. Harga yang luar biasa murah
dan Anda hanya tinggal duduk saja membayangkan keuntungan yang bisa Anda dapatkan]

nah kayaknya disini ada kerancuan .... di bagian aturan dan layanan bilang penyewaan referral selama-lamanya sedangkan di bagian sewa referral bilang per tahun....

mohon penjelasan bang admin, mohon maaf jika saya yang keliru, atau kalau memang terjadi kesalahan mohon segera diperbaiki....

salam rikyu
Kembali Ke Atas Go down
sukses27



Jumlah posting : 151
Points : 199
Join date : 16.10.09
Age : 34
Lokasi : bukittinggi

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Mon Dec 28, 2009 9:43 pm

namanya aja sewa bro mana mungkin selama-lamanya.. kecuali referal beli atau referal hadiah upgrade 1 tahun.. baru selama-lamanya..

ada nggak orang yang buka penyewaan selama-lamanya....!!?? nggak kan bro hehehe kita ambil aja poin dari kata sewa..

menurut hemat saya satu tahun 11.000 itu sangat murah lho.. di DB kan nggak ada sistem kalo nggak klik iklan hari ini anda tidak mendapatkan income dari referal... jadi kalo kita sewa.. kita bisa tinggal duduk2 aja dan menunggu hasil dari referal kita..

adminnya tuh mungkin merasa 1 tahun itu udah sangat lama ya.. jadi dia buat selama-lamanya setahun itu baru benar ya nggak Bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://gayabebas.com/blog/?u=asep27
rikyu



Jumlah posting : 47
Points : 85
Join date : 24.12.09

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Mon Dec 28, 2009 11:41 pm

nah kalo memang sewa sih sewa ...cuma di aturan dan layanan itu loh...kalimatnya salah ga?

nanti kalau dibaca member yg baru masuk gimana?
Kembali Ke Atas Go down
socosongo



Jumlah posting : 15
Points : 23
Join date : 12.01.10

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Thu Feb 04, 2010 11:25 am

slh ketik x....
Kembali Ke Atas Go down
duitbux



Jumlah posting : 354
Points : 471
Join date : 27.03.09

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Fri Feb 05, 2010 3:25 pm

gini bro... (sorry baru dibalas)

kalau beli ref, memang selamanya.... cuma di DB itu tidak ada penjualan Ref, yang ada adalah penyewaan. Karena sewa, maka diberi batas waktu selama 1 tahun....

gitu lho bro....

salam damai,
MH
Kembali Ke Atas Go down
baling



Jumlah posting : 15
Points : 23
Join date : 24.01.10

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Mon Feb 15, 2010 11:08 am

ehmm,,, berarti dah jelas bro, DB g ada pembelian ref yg ada cm sewa ref gitu,,, itupun max 1 tahun.
makanya setiap isi saldo koqada tulisan : .....bank tutup.
Kembali Ke Atas Go down
danialcp



Jumlah posting : 10
Points : 14
Join date : 30.11.09

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Mon Feb 15, 2010 3:22 pm

duitbux wrote:
gini bro... (sorry baru dibalas)

kalau beli ref, memang selamanya.... cuma di DB itu tidak ada penjualan Ref, yang ada adalah penyewaan. Karena sewa, maka diberi batas waktu selama 1 tahun....

gitu lho bro....

salam damai,
MH
bos admin kalo cabut referal katanya dibayar 10900 ya ?.
tolong balas ya ..........
Kembali Ke Atas Go down
duitretno



Jumlah posting : 17
Points : 21
Join date : 17.02.10
Age : 41
Lokasi : gerung

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Thu Feb 18, 2010 10:13 am

dear admin,

numpang nanya berkenaan dengan referal. kenapa harus sewa? di ptc lain, mereka jual referal lho.... kan itung-itung sebagai benefit untuk member yang memang mau serius jalanin bisnis ini lho. trus, di aturan sewa referal juga ada yang aneh. kalo gak salah sih, kita sewa referal ke duitbux.com kena biaya Rp. 11.000/ref/th. daftar referalnya juga ada. tapi kok pake kata 'kalo referal bersedia?' apa si penyewa harus loby dulu ya?

duh, jadi bingung. tolong dong admin......

thanks ya.
Kembali Ke Atas Go down
http://http:www.lombokkita.blogspot.com
ekhi



Jumlah posting : 74
Points : 96
Join date : 15.06.09
Age : 41

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Thu Feb 25, 2010 10:41 am

danialcp wrote:
duitbux wrote:
gini bro... (sorry baru dibalas)

kalau beli ref, memang selamanya.... cuma di DB itu tidak ada penjualan Ref, yang ada adalah penyewaan. Karena sewa, maka diberi batas waktu selama 1 tahun....

gitu lho bro....

salam damai,
MH
bos admin kalo cabut referal katanya dibayar 10900 ya ?.

tolong balas ya ..........

benar cabut referral sewa dihargai 10900 langsung dimasukkan ke saldo
rental jika saldo rental lebih dari 11.000 bisa digunakan lagi untuk
sewa referral yang lebih aktif.

sewa referral tanpa menunggu persetujuan calon referral yang penting kita klik sewa, muncul pertanyaan yakin anda akan menyewa, kita klik yes. saat itu juga referral yang kita pilih langsung masuk ke referral kita. semoga membantu
Kembali Ke Atas Go down
danialcp



Jumlah posting : 10
Points : 14
Join date : 30.11.09

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Thu Feb 25, 2010 6:11 pm

tapi aku udah sekitar dua minggu cabut referal yg ga aktif, trus ko saldo rentalku ga bertambah.
referal yg dicabut waktu itu referal cari.
please help me........
Kembali Ke Atas Go down
duitbux



Jumlah posting : 354
Points : 471
Join date : 27.03.09

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Sat Feb 27, 2010 12:04 pm

DB tidak menjual ref, tetapi menyewakan
Ref disewakan Rp 11.000,- pertahun/ref.

untuk cabut Ref, HANYA REF SEWA yang akan dikembalikan uangnya ke saldo rental dengan dipotong biaya administrasi Rp 100,-

untuk ref cari, tidak ada mengembalian saldo...

thanks bro ekhi telah membantu....

penyewaan dan pencabutan bersifat instan, tanpa campur tangan admin DB dan member yang disewa.

salam damai,
MH
Kembali Ke Atas Go down
danialcp



Jumlah posting : 10
Points : 14
Join date : 30.11.09

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Sat Feb 27, 2010 7:15 pm

ooo gitu ya
Kembali Ke Atas Go down
sukses27



Jumlah posting : 151
Points : 199
Join date : 16.10.09
Age : 34
Lokasi : bukittinggi

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Sat Feb 27, 2010 10:23 pm

salam damai buat penjelasannya bos.. maklum leptopku masuk bengkel
Kembali Ke Atas Go down
http://gayabebas.com/blog/?u=asep27
duitbux



Jumlah posting : 354
Points : 471
Join date : 27.03.09

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Sat Mar 13, 2010 3:46 pm

Pembelian ref tidak ada di DB. Banyak orang kecewa dengan membeli ref di PTC-PTC lain, sehingga di DB tidak diadakan penjualan ref. Yang ada hanya penyewaan ref. Bila ref tidak aktif, maka bisa dicabut dengan dikenakan biaya Rp 100,- (seratus rupiah).
Kembali Ke Atas Go down
Doc.



Jumlah posting : 3
Points : 3
Join date : 23.03.10

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Tue Mar 23, 2010 5:27 pm

mo nanya jg nih..
tiap clik yang dilakukan referal cari dpt brp yah gan??

NB*Ane Id premium gan..
Kembali Ke Atas Go down
neobabay



Jumlah posting : 1
Points : 1
Join date : 23.03.10

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Tue Mar 23, 2010 11:45 pm

Ijin nanya. Apakah penambahan saldo sewa bisa dilakukan via paypal? Soalnya menyiasati kalau kita tiba-tiba ditugaskan ke luar negeri dan nggak punya akun internet banking. Misal saya punya BCA, tapi nggak daftar internet banking nya. Apakah admin bisa menjelaskan?

Terima kasih. Salam sukses semuanya!
Kembali Ke Atas Go down
sukses27



Jumlah posting : 151
Points : 199
Join date : 16.10.09
Age : 34
Lokasi : bukittinggi

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Fri Mar 26, 2010 10:31 pm

sewa referal sementara hanya bisa melalui saldo kita.. di karena kan referalnya banyak yang nggak aktif.. so adminnya malas buat mengadakan stock sewa ref lewat bank ato paypal.. mudah2an admin nya bisa mempertimbangkan..
Kembali Ke Atas Go down
http://gayabebas.com/blog/?u=asep27
duitbux



Jumlah posting : 354
Points : 471
Join date : 27.03.09

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Sun Mar 28, 2010 1:38 pm

50 persen dari harga iklan.
kalau harga per kliknya 25, dapatnya 12.5
kalau harga per kliknya 100, dapatnya 100
kalau harga per kliknya 300, dapat 150
dst...

btw, trackballnya gimana? ada gak yang ori??

salam damai,
MH
Kembali Ke Atas Go down
duitretno



Jumlah posting : 17
Points : 21
Join date : 17.02.10
Age : 41
Lokasi : gerung

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Sat Apr 17, 2010 4:00 pm

nanya lagi. dikit aja kok. saldo ref cabut akan masuk ke saldo member kan? nah, apakah saldo itu bisa dipake untuk hal selain sewa refferal?
Kembali Ke Atas Go down
http://http:www.lombokkita.blogspot.com
sukses27



Jumlah posting : 151
Points : 199
Join date : 16.10.09
Age : 34
Lokasi : bukittinggi

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Sun Apr 18, 2010 8:59 pm

kalo saldo ref di cabut nggak bisa deh buat bayar yang lain.. gitu.. makanya kalo mau nyabut lihat stoock referal dulu.. kalo saldo ngggak cukup tambahin aja dengan saldo utama kita.. kan ada tambahan nominal 500 perak
Kembali Ke Atas Go down
http://gayabebas.com/blog/?u=asep27
baling



Jumlah posting : 15
Points : 23
Join date : 24.01.10

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Sat May 08, 2010 4:07 am

utk sewa ref trus kl g aktif bisa kita cabut itu bagus juga...

tuk bro doc. : qt dapet separoh harga dr ref yg klik iklan... tp kita jg hrs klik juga soalnya kl kita g klik kita ga dapet jatah separo itu.. mungkin nih bisa bantu jawab ya........
Kembali Ke Atas Go down
rifai



Jumlah posting : 2
Points : 2
Join date : 26.05.10

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Wed May 26, 2010 8:25 pm

maaf agan-agan semua, numpang tanya

untuk pencabutan reff sewa ada batas waktunya gak ?
--misal 1 atau 2 bulan dari tanggal sewa ?--

kalau misal diawal aktif tapi belakangan gak aktif, dan penyewa sudah dapat pemasukan dari reff sewa tersebut, apakah juga akan dicabut ?

terima kasih atas tanggapannya.
saya newbie tapi mau serius nih

salam damai, piss
Kembali Ke Atas Go down
duitbux



Jumlah posting : 354
Points : 471
Join date : 27.03.09

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Sun Jun 06, 2010 5:22 pm

ya gak dong.....
tetap jadi hak milik... Smile

salam damai,
MH
Kembali Ke Atas Go down
swwarrior_exe



Jumlah posting : 5
Points : 11
Join date : 18.06.10

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Fri Jun 18, 2010 7:04 pm

tanya bos : waktu kita mau menyewa referral kan di atasnya ada angka 5 6 7 8 9 10 sampai 18
trus ada jumlah klik nya per referal yg di sewa berapa klik jumlahnya

bisa dijelaskan maksut angka 1 2 3 sampai 9 n tentang jumlah klik referralnya itu per hari ato gmn ? mkasih
Kembali Ke Atas Go down
swwarrior_exe



Jumlah posting : 5
Points : 11
Join date : 18.06.10

PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Tue Jun 22, 2010 3:57 pm

mengapa ya refferal saya dari 10 referral hanya ada 3 jmlh klik dlm seminggu..wah parahh nihh..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan   Today at 11:19 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
[tanya]ingin menanyakan sewa referral dan aturan layanan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» [Tanya] IQ-nya brapa sih??
» Tanya tentang Oli pertamina
» modifikasi knalpot std or knalpot racing VS aturan lalin yang baru
» (iseng2 tanya)napa banyak ninja 250 dijual???
» Billyard..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DuitBux.COM - Klik Iklan Di Bayar Mau.. Mau.. Mau..? :: Tanya Jawab :: Tanya Jawab-
Navigasi: